RAK MINIMARKET PALING MURAH

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjnlj5QnBiMinrxIsJ-rh8JoGJTTLtL9jxztLD1NUAaEetyA1tgEU1UroPZYhcQ992pptBpq2LLsQRJ0Ek9pcnyybjIeBNmPwjLLcKyDPD9_9X9dUf1_Oi0dHY-gu3pLVeDeWR5XE_73VM/s72-c/rak+minimarket+paling+murah.png click to zoom
Ditambahkan 7/01/2015
Kategori Produk Rak Minimarket
Harga
Share
Beli Sekarang

Review RAK MINIMARKET PALING MURAH

rak minimarket
Rp.636.480@

Rak minimarket paling murah  ini adalah rak dengan ukuran standar atau rak minimarket minimalis  namun kualitas keteblan shelvingnya lebih tipis. Meskipun lebih tipis namun untuk sebuah minimarket dengan luasan sekitar 100 m2 produk ini tetap sangat tepat untuk digunakan. Jika anda mendesain minimarket sendiri satau menggunaakn jasa konsultan maka anda dengan mudah dan cepat bisa mengatahui jenis rak minimarket seperti aang anda butuhkan. Apabila ruangan yang anda miliki memiliki luasan standar diatas 60 m2 dan dengan panjang dan lebra proporsional maka anda bisa menggunakan jenis rak standar minimarket. Namun juka ruangan anda bentuknya memanjang atau kurang dari 60 m2 akan sangat bagus jika menggunakan rak minimarket minimalis ini.
Rak Standar Indomaret silahkan cek di Rak Minimarket Indomaret.

Daftar Harga Rak Minimarket Paling Murah

Spesifikasi Rak Minimarket Minimalis adalah sebagai berikut:

Tiang
  •     Tebal         : 1.8 mm
  •     Panjang     : 6.5 cm
  •     Lebar         : 3.5 cm
  •     Kaki           : Kaki Pendek (Tinggi 7-8 cm dari lantai)
Shelving Dasar
  • Panjang  87.5 cm x  Lebar 30 cm
  • Tebal Shelving : 0.6 mm
  •  Omega           : 2 (Dua) Omega
Shelving Atas
  • Panjang 87.5 cm x Lebar 25 cm                            
  • Tebal Shelving : 0.6
  • Omega : 1 (Satu) Omega
Bacmesh menyesuaikan dengan ukuran Tiang

Untuk Konsultasi, pertanyaaan dan order silahkan langsung menghubungi

Nama : Ibu. Henny Puji Astuti
No telp/sms/wa : 0878 6548 2782 (XL)

Desain modern dengan konsep minimalis biasanya lebih menekankan kepada faktor sisi artistik, kelebihan dari desain seperti ini adalah selain terlihat indah teratur dan rapi juga akan mengurangi luas ruang yang digunakan untuk rak, tetapi tentu saja jumlah barang yang dipajang akan berkurang. model minimalis tepat digunakan untuk minimarket rumahan yang biasanya tidak menggunakan ruangan terbatas.

Silahkan lihat ulasan tentang minimarket rumahan.

Untuk menarik pelanggan permainan warna lebih cenderung lebih banyak dibukana pada desain ini dan agar sesuai dengan tema modern minimalis maka rak minimarket yang digunakan pun dengan menggunakan warna yang minimalis.  Biasanya untuk ruangan yang tidak terlalu besar dapat menggunakan rell bracket pada dinding. Kami siap memenuhi kebutuhan rak minimarket paling murah anda.


Komentar