RAK MINIMARKET ALA INDOMARET

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgzFNzFERUWFbP0eliutVzV_gumHo1OdZG7Kv9gQ_4ONWhpuEX7fza1fIo-3ZGxblWiPY59danXnzHJC_LqH19WKfUYv4hwUPudgEWt61rOfCUuJkoHAkIUVisz8wTOmqbGlU1hflcGY16q/s72-c/rak+minimarket++Indomaret.png click to zoom
Ditambahkan 11/20/2015
Kategori Indomaret Produk Rak Minimarket
Harga
Share
Beli Sekarang

Review RAK MINIMARKET ALA INDOMARET

Rp.636.480 @
Rak Minimarket Indomaret cukup digemari. permintaan jenis gondola ini seperti halnya type Alfamart sangat diminati konsumen.

Alasan utama kenapa rak swalayan seperti ini menarik karena memang sudah sangat familiar dan tampilanya menarik. Kami menyedikan 6 jenis rak dengan 2 type ukuran shelving.

Pilihan rak minimarket indomaret termurah adalah shlving ukuran 30 cm dibawah dan 25 cm diatas, dan type shelving bawah 35 dan sheling atas 30 Cm, masing-masing model ini menyediakan 3 ukuran ketinggian yaitu 120 cm kemudian 150 cm dan 180 cm. Ketebalan plat sama 0,6 mm yang mampu menahan beban hingga 60 kg. Peruntukan setiap ukuran meskipun memiliki tinggi sama harus memperhatikan luasan ruangan. berikut daftar harganya.

Harga Rak Minimarket Indomaret Shelving Bawah 30 Cm

Rak Minimarket Indomaret

Jenis rak minimarket indomaret ini cocok digunakan untuk toko dengan ukuran ruangan kecil atau memanjang, jenis ini biasa juga disebut sebagai rak minimarket minimalis. Jumlah barang yang bisa ditampung memang cenderung lebih sedikit tetapi tetap berfungsi sebagaimana mestinya.

Harga Rak Minimarket Indomaret Shelving Bawah 35 Cm


Rak Minimarket Indomaret

Jika anda berencana membangun minimarket dengan luasan minimal 60 meter persegi maka tepat untuk memilih model rak dengan luas shelving bawah 35 cm dan luas shelving atas 30 cm.

Rak Minimarket Indomaret Shelving Bawah 40 Cm

Rak Minimarket Indomaret
Ukuran rak minimarket Indomaret ini cukup luas, shelving atau sap bawah mencapai 40 cm dan luas shelving bagian atas adalah 35 cm. model ini cocok untuk swalayan yang cukup besar kami juga biasa mengkategorikan dalam rak supermarket karena memang untuk menggunakan jenis rak ini memerlukan truangan efektif yang cukup besar.

Rak Minimarket Indomaret Shelving Bawah 45 Cm


Rak Minimarket Indomaret
Rak Minimarket Indomaret

Untuk rak minimarket Indomart ukuran dengan shelving bawah 45 cm ini adalah yang paling besar. Khusus untuk versi super ini kami memiliki 2 ukuran shelving atas. Luasan shelving bawah sama 45 cm tetapi shelving atasnya tersedia yang ukuran 35 cm dan ukuran 40 cm. Khusus rak minimarket besar dengan ukuran shelving bawah 45 cm dan ukuran shelving atas 40 cm hanya tersedia 1 ukuran tinggi yaitu 200 cm.

Untuk 1 rangkaian rak minimarket memerlukan minimal 1 starting dan selanjutnya bisa disambung dengan adjoining. Jika ada pertanyaan, konsultasi atau ingin melakukan pembelian silahkan hub konsultan kami:

Nama : Ibu. Henny Puji Astuti
No telp/sms/wa : 0878 6548 2782 (XL)

Kami akan membantu konsultasi melayani dengan sepenuh hati kebutuhan rak minimarket indomaret anda.


Komentar